Our social:

Sunday, December 14, 2014

5 CARA MENGGAPAI KESUKSESAN DALAM BERBISNIS

Sukses dalam berbisnis, tentu itu yang kita inginkan. Mungkin untuk sebagian orang akan membayangkan hal-hal yang sulit  dan rumit begitu mendengar kata "bisnis"  Contohnya : Harus mempunyai modal yang besar lah.  Saya tidak memiliki bakat bisnis ataupun alasan-alasan yang lainnya.
    Memang menjadi seorang pebisnis tidaklah mudah, penuh resiko dalam berbisnis. berbeda dengan seorang pekerja. Tidak perlu pusing untuk memikirkan masa depan perusahaan itu sendiri.

Baiklah saya akan mengulas sedikit hal-hal dasar untuk berbisnis.

5 langkah menggapai kesuksesan dalam berbisnis

     1.  Kenali diri sendiri
Yang dimaksud penilaian diri adalah, Menilai diri sendiri. Yang masyarakat umum dibilang intropeksi. Karena sebagian orang umumnya tidak mau melihat kelemahan-kelemahanya. Kenapa? agar kita dapat membuat kelemahan itu menjadi kelebihan.

     2. Tekun 
Jangan patah semangat bila yang selama ini anda bangun belum membuahkan hasil yang memuaskan. Tekunlah dan jangan patah semangat. 

     3. Jagan malu bertanya.
Terus asah kemampuan kita di bidang bisnis yang sedang digeluti,  Jangan malu bertanya kepada para senior yang sudah jauh lebih sukses. Minta lah kiat-kiat dari mereka.

     4. menjalin kerjasama serta menjalin hubungan baik.
menjalin kerjasama serta menjalin hubungan baik dengan tim, itu adalah cara yang sangat tepat dan ampuh. Karena dengan begitu kita akan mempunyai sebuah tim yang bervisi sama untuk memajukan dengan menciptakan jaringan kerja yang baik, sehingga jalan menggapai kesuksesan semakin dekat.

    5. Jujur
Jujur adalah hal yang paling wajib dalam setiap perbuatan kita. apalagi dalam berbisnis.
Dengan begitu orang-ornag semakin percaya, mereka tidak akan ragu menjalin kerjasama. Sudah tentu proyek demi proyek berdatangan, para klienpun pun akan senang, karena proyeknya dipegang oleh orang yang jujur.

  





0 comments:

Post a Comment